Fans dari ‘Stranger Things’ Harus Punya Sepatu Reebok yang Satu Ini!

Stranger Things adalah serial televisi pada web dengan genre fiksi ilmiah horor asal Amerika Serikat yang ditulis, dibuat, diproduksi, dan di diarahkan oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen. Musim pertama serial ini dirilis pada bulan Juli 2016, bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, The Duffer Brothers mengembangkan serial ini sebagai gabungan drama investigasi ditambah dengan sentuhan supranatural.

Baca Juga:

Tampil Menarik dengan Koleksi Tas Premium Bottega Veneta

Netflix Filmkan Buku Karya Pendiri Nike, Phil Knight

Mengulas Tentang Sepatu Nike, Brand Running Shoes Terfavorit di Indonesia

Stranger Things banner

Stranger Things – Wikipedia

Dalam beberapa tema dan aspek pengarahan serial ini terinspirasi dan secara estetis diiformasikan oleh karya Steven Spielberg, John Carpenter dan Stephen King, termasuk beberapa film, anime dan video games. Stranger Things telah menerima beberapa nominasi, penghargaan industri dan memenangkan nominasi-nominasi yang dinominasikan.

Stranger Things memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia, salah satu serial Netflix yang paling sukses ini menghadirkan sepatu Reebok Ex-O-Fit Clean Hi dalam edisi terbatas. Reebok dan BAIT merilis sepatu ini pada bulan Oktober 2017 dan hadir dalam warna serba putih dengan bagian atas sepatu bermaterial kulit. Lengkap dengan branding Reebok, pada bagian lidah dan heel sepatu juga terdapat branding.

BAIT x Stranger Things

BAIT x Stranger Things | Source images : baitme.com

BAIT x Stranger Things

BAIT x Stranger Things | Source images : www.reebok.com/us/stranger_things_2

Jika diperhatikan, pembeda dari sepatu ini adalah cetakan dengan tema Ghostbusters hasil gambar dari tangan Dustin Henderson, yaitu salah satu karakter pada serial Stranger Things. Dipilihnya Ghostbusters adalah karena pada season kedua dari serial ini, yang berlatar pada tahun 1984, Ghostbusters adalah film kesukaan Dustin, Dustin mencoret-coret apa yang dia bayangkan dari film Ghostbusters ke sepatunya. Dapat dilihat dari hampir seluruh bagian atas sepatu dan bagian outsole. Selain bagian dari luar sepatu yang penuh dengan coretan, sepatu ini juga memiliki removable insole dengan coretan yang berbeda di bagian kiri dan kanan.

Ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi para pecinta Stranger Things. Setelah dirilis seusai season keduanya hadir, Reebok memang menciptakan sepatu ini dalam rangka mengikuti hype penggemarnya yang luar biasa. Bekerjasama dengan retailer BAIT, kolaborasi ini menghasilkan sneakers putih high top yang seperti model Freestyle Hi’s. Grafis yang unik membuat sepatu ini dijual terbatas atau sistem raffle.

BAIT adalah toko ritel streetwear dan sneaker dengan lokasi di Amerika Serikat yang didirikan oleh Eric Cheng. Pertama kali dibuka pada 2013 di Diamond Bar, California, BAIT adalah toko untuk perusahaan induk PickYourShoes.com. Pihak retailer telah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Reebok, ASICS, Saucony, dan Onitsuka Tiger. BAIT juga menjual sendiri lini busananya dalam produk sepatu kets dan streetwear di toko mereka. Nama toko ini muncul dari diskusi tentang perusahaan yang menggunakan produk terhipnotis untuk memikat pelanggan. Dalam dua tahun beroperasi, BAIT telah membuka tiga toko, dengan pembukaan di San Francisco pada tahun 2015 bersama sebuah toko online.

Info ini dipersembahkan oleh : Bobobobo.com