Sempat Booming di Indonesia, Ini Dia Fakta Menarik dari Sepatu Thrasher yang Harus Anda Ketahui

Mode selalu berubah dari waktu ke waktu, pastinya ada beberapa benda yang dianggap sangat kekinian namun nantinya dapat berubah menjadi barang yang sudah ketinggalan zaman. Hal ini begitu terasa pada dunia fashion di Indonesia, dimana mode yang sedang menjadi trend selalu berubah secara cepat. Hal tersebut dikarenakan adanya pengaruh dari luar negeri dan juga beberapa figure publik yang dianggap sangat mempesona atau pun memberikan efek yang sangat besar bagi setiap masyarakat Indonesia.

Beberapa waktu lalu, tentunya kita semua mengenal sepatu Thrasher, yang dimana begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena memiliki model yang sangat menarik dan banyak sekali yang menggunakannya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Flame Old Skool – Vans. Credits : Vans

Hal inilah yang membuat para pemuda di Indonesia begitu menggandrungi jenis sepatu tersebut. Selain itu, dibalik sepatu yang dianggap menjadi trend besar di negara ini ternyata menyimpan beberapa fakta menarik.

Berikut inilah beberapa faktanya:

Dikeluarkan Tahun 2017

The Thrasher x Vans Collab. Credits : hypebae.com

Sepatu yang dulu pernah merajai mode fashion di Indonesia ini ternyata sudah dirilis sejak tahun 2017 di luar negeri. Namun, mode tersebut baru diketahui dan menjadi trend di kalangan anak muda Indonesia pada tahun 2018. Selain itu, kebanyakan dari penggunanya merupakan anak muda, jarang sekali ada masyarakat di atas umur 35 tahun yang menggunakan produk sepatu yang dianggap sangat kekinian tersebut pada saat tersebut.

Keluaran Vans

A Pair of Thrasher x Vans Collaborative Sneakers. Credits : Hypebeast

Ternyata, brand tersebut tidak langsung mengeluarkan produk mereka secara mandiri, namun mereka berkolaborasi dengan Vans yang dimana namanya telah dikenal oleh seluruh dunia serta memiliki kualitas dan nama yang begitu baik di mata masyarakat Indonesia. Tidak heran jika sepatu buatan Vans tersebut begitu digilai di negara ini, terutama bagi anak muda.

Pastinya mereka mengetahui bahwa semua sepatu yang diproduksi oleh brand tersebut memiliki kualitas yang premium, dimana pemakaiannya akan terasa begitu nyaman namun harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi sehingga pas di kantong anak muda.

Hitam

Credits : FRESH Channel Youtube

Model dari jenis sepatu Thrasher ini memang begitu khas serta unik. Semua sepatu yang diproduksi oleh Vans ini memiliki warna latar yang rata-ratanya adalah hitam. Selain itu, desainnya hanya bertuliskan merk tersebut yang dibuat dengan desain tulisan yang seperti api yang sedang menyala. Tentunya hal inilah yang menjadi ciri khas dari sepatu yang kekinian tersebut.

Banyak yang membelinya karena selain keren, warna hitam juga mampu dipadupadankan dengan mudah. Tidak heran jika anak muda di Indonesia begitu menyukai produk tersebut.

Banyak Model

Masih setia dengan dominasi warna hitam. Credits : Atlas Skateboarding

Sepatu yang dikolaborasikan oleh Vans ini ternyata tidak hanya dibuat dalam satu model saja, namun ada dalam beberapa model. Misalnya, sepatu yang paling sering kita lihat adalah yang berbentuk sepatu kets biasa, namun di bagian sampingnya tertulis logo khas dari brand tersebut. Selain itu, Vans juga mengeluarkan model slip on yang membuat para penggunanya lebih mudah dalam menggunakan sepatu tersebut.

Untuk Anda yang sangat suka bergaya keren, maka Anda bisa memilih model yang sk8 high yang mampu melindungi mata kaki Anda.

Vans x Thrasher Sk8-Hi Pro Black – Credits : Zumiez

Itulah beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui mengenai sepatu Thrasher yang memang pernah menjadi trend di Indonesia. Banyak sekali anak muda yang begitu tertarik dengan brand tersebut dan menggunakannya. Mereka merasa lebih percaya diri dan merasa lebih kekinian.

Tidak hanya sepatu, ternyata ada berapa produk lainnya yang bisa Anda gunakan, misalnya seperti hoodie, sweater, sandal, kaos, dan lain sebagainya.