Ulasan Seputar Berbagai Sepatu Cantik dari Sophia Webster dan Tips Memilihnya

Bagi para wanita, pakaian memang merupakan suatu hal yang sangat penting yang harus mereka perhatikan setiap harinya. Terutama, jika harus menghadiri suatu acara yang bersifat penting dan juga formal. Tidak hanya pakaian yang mereka kenakan saja, hal lain yang juga mereka perhatikan adalah beberapa aksesoris yang dapat menunjang penampilan mereka agar dapat terlihat lebih baik. Salah satu aksesoris yang biasanya mereka perhatikan sekali adalah sepatu. Kebanyakan wanita akan merasa lebih percaya diri jika mereka memakai alas kaki yang cantik dan juga bagus. Ada pepatah yang mengatakan, ‘sepatu yang bagus membawa mu ke tempat yang bagus juga.’ Oleh karena itu, banyak wanita yang memusingkan akan memakai alas kaki mana yang paling cocok untuk mereka dan membeli begitu banyak jenis dan model yang terbaru yang baru dikeluarkan oleh beberapa merk ternama di dunia. Salah satu brand yang dikenal dengan produknya yang sangat berkualitas serta memiliki desain sepatu yang sangat cantik dan manis dan tentunya impian semua wanita adalah merk Sophia Webster. Memang di Indonesia tidak terlalu banyak yang mengetahui merk ini. Namun, di negara lain sepatu yang mereka keluarkan sangat digilai oleh perempuan pada negara tersebut.

Lihat Juga Koleksi 2019 terbaru dari Luxury Brand :

Sepatu yang dirancang oleh seorang desainer asal Inggris ini memang dikenal khalayak luas karena mampu memberikan dan juga menyediakan berbagai macam aksesoris untuk penunjang penampilan dan tentunya memiliki desain yang begitu manis dan tiada duanya di dunia. Namun, memang produk yang paling terkenal yang selalu diminati oleh para wanita adalah sepatunya. Merk ini menjual berbagai jenis sepatu untuk para perempuan, seperti high heels, wedges, flat shoes, sandal, dan lain sebagainya. Merk ini dikenal baik karena selalu berhasil menghasilkan sepatu-sepatu yang bertemakan feminin dan membuat pemakainya semakin anggun dan menarik, sehingga sepatu-sepatu buatannya ini dapat Anda kenakan dalam berbagai acara apa pun.

Pada tahun 2015 silam, merk ini berhasil menggebrak dunia fashion dengan produknya yang sangat unik dan juga menarik. Produk tersebut adalah sepatu Barbie. Terinspirasi oleh film animasi dan juga boneka-bonekanya, sang desainer dari merk ini pun ingin mewujudkan jenis-jenis sepatu yang dipakai dalam film tersebut mau pun yang dikenakan oleh boneka-bonekanya yang dijual diseluruh negara. Bagi para wanita, Barbie memang sudah tidak asing lagi. Selain itu, boneka dan juga animasinya terkenal dengan memakai baju yang indah layaknya seorang puteri dan juga semua peralatannya didominasi dengan warna merah muda atau pink. Tidak sedikit dari wanita di dunia yang setidaknya pernah bermimpi untuk bisa berdandan ala boneka tersebut. Untuk itu, merk ini berhasil mewujudkan impian dari para wanita, yaitu menggunakan sepatu khas Barbie yang begitu cantik dan anggun.

Merk ini mengeluarkan 6 buah variasi dari sepatu Barbie, yaitu:

1. Heels

Jenis pertama yang pastinya dikeluarkan oleh merk ini adalah sepatu heels. Untuk yang bertipe Barbie, sang desainer dari Sophia Webster mengadaptasi 3 model high heels yang dikenakan oleh beberapa seri dari animasi dan juga boneka tersebut. Tentu saja ketiganya memiliki desain yang begitu cantik dan juga didominasi dengan warna pink yang begitu feminin dan anggun. Model pertama adalah yang seperti kupu-kupu. Pada bagian belakangnya diberikan hiasan seperti sayap kupu-kupu berwarna pink yang sangat cantik dan membuat pemakainya seolah bisa terbang. Yang kedua adalah berwarna pink muda dan pada bagian depannya tertera tulisan ‘Barbie’ yang begitu trendy dan juga manis. Yang terakhir adalah memiliki pita dengan bentuk hati pada bagian depan heels tersebut, warna yang diterapkan adalah pink salmon yang tentunya sangat memikat hati dan begitu cantik. Tidak heran jika para wanita menjadi tergoda untuk membeli jenis ini.

2. Flat Sandals

Sophia Webster Bibi Watermelon Flat Sandal White Black | Sumber : bergdorfgoodman.com

Karena Barbie dikenal dengan warna khasnya yaitu, pink muda, maka kebanyakan produk yang bertema Barbie ini juga memiliki warna yang serupa. Modelnya juga diadaptasi dari sandal yang pernah digunakan oleh boneka tersebut dalam seri yang tertentu. Pastinya sandal ini memiliki desain yang begitu simple, namun tetap cantik dan elegan jika digunakan oleh perempuan mana pun. Sayangnya, jenis sandal yang dikeluarkan untuk seri Barbie ini hanyalah satu model saja. Hal tersebut karena wanita sekarang lebih tertarik untuk memakai sepatu atau pun high heels untuk berpergian atau datang ke acara-acara tertentu. Berbeda dengan sandal, jenis alas kaki tidak dapat digunakan untuk menghadiri acara formal, melainkan hanya dapat dipakai ketika menghadiri acara casual atau hanya sekedar jalan-jalan biasa.

3. Trainers

Puma x Sophia Webster Pearl Cage Graphic Knit Trainer Sneaker Multi | Sumber : bergdorfgoodman.com

Model terakhir yang dikeluarkan oleh merk asal Inggris yang mengusung tema Barbie adalah trainers. Alas kaki ini berbentuk sepatu yang memiliki model yang tidak biasa dan dipakai hanya untuk fashion saja, tidak bisa digunakan untuk berolahraga atau pun bekerja. Untuk tema ini, mereka merilis 2 buah model dari trainers yang masing-masing memiliki daya tariknya tersendiri. Keduanya memang memiliki warna dasar pink muda yang sangat lembut, namun desainnya jauh berbeda. Yang pertama, hanya sebatas mata kaki saja dan tidak menggunakan tali sebagai pengeratnya. Memakainya pun akan lebih mudah, karena Anda hanya memasukkan kaki saja layaknya seperti memakai sandal. Model ini memiliki motif tile yang sangat cantik dan juga menarik. Model yang selanjutnya, memiliki tinggi di atas mata kaki yang tentu bisa melindungi bagian tersebut dengan sangat sempurna. Sepatu ini memiliki tali sebagai pengerat dan dipercantik dengan motif segitiga yang berbaris di tepi-tepi sepatu, membuat pemakainya terlihat sporty namun tetap feminin.

Selain mengeluarkan produk yang mengusung tema boneka Barbie tersebut, desainer dari Sophia Webster juga membagikan beberapa tips yang sangat berguna untuk Anda yang masih kebingungan dalam memilih sepatu yang cocok untuk Anda. Mungkin ada yang merasa bahwa sepatu tersebut sangat cantik, namun mereka tidak percaya diri untuk memakainya karena sepatu lebih cantik dari diri mereka sendiri, itulah yang paling sering dipikirkan oleh kebanyakan wanita zaman sekarang. Hal tersebut tentunya adalah salah. Berikut in adalah tips yang harus Anda percayai dan juga terapkan:

– Sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan. Hal ini tentu saja sangat penting untuk diperhatikan. Jika Anda memakai pakaian yang sporty, janganlah memakai alas kaki yang terkesan feminin atau yang memberikan kesan lain. Ada baiknya menggunakan yang sporty juga, namun yang masih memiliki sisi feminin.
– Percaya diri. Jika Anda ingin sekali memakai sepatu yang memiliki desain yang sangat cantik, maka Anda harus percaya diri bahwa Anda sangat cocok untuk sepatu tersebut. Jangan merasa minder terlebih dahulu, karena semua wanita itu cantik ,tidak ada yang tidak cantik.
– Membuat nyaman. Hal tersebut juga sangat penting untuk Anda perhatikan. Jika hanya mengutamakan model namun ketika dipakai tidak cocok untuk Anda dan merasa sakit, maka pilihlah model lain, jangan memaksakannya.